Kamis , 13 Agustus 2020

Kisah Anis yang Bangga Suaminya Bantu TMMD

27 Juni 2020 01:15 WIB


Anis (24) dan bayinya warga Desa Tambakselo Kecamatan Wirosari Kabupaten Grobogan Jawa Tengah

PURWODADI, solotrust.com- Anis (24), ibu rumah tangga warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, menyatakan tidak bisa ikut membantu apa pun dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-108  Kodim 0717/Purwodadi di desanya. Hal itu disebabkan ia harus merawat anak balitanya.

''Kalau saya jelas tidak bisa apa-apa karena anak masih kecil dan tidak ada pembantu, tetapi sebagai penggantinya suami yang akan ikut gotong royong bersama Pak Tentara,'' ungkap Anis.



Menurutnya, jalan yang sebentar lagi ditangani TNI melalui TMMD, sebenarnya sudah lama diharapkan warga untuk dibangun. Jalan tersebut merupakan jalur utama warga Tambakselo untuk ke ibukota kecamatan dan ke ibukota kabupaten.

''Kini harapan warga akhirnya terwujud. Setelah melalui TMMD jalan akan dibangun. Pokoknya suami akan bantu maksimal di semua kegiatan TMMD, sementara saya akan mendorong dari belakang. Sebuah kebanggaan suami bisa ikut bantu Pak Tentara yang sedang melaksanakan TMMD di desa kami,'' kata Anis.

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com