Sabtu , 4 Juli 2020

Momen TMMD, Sudadi Berharap Bisa Moncerkan Profesinya

30 Juni 2020 01:45 WIB


Sudadi yang berprofesi sebagai penjahit pakaian

PURWODADI, solotrust.com - Bagi Sudadi (39), diharapkan pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di desanya, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, bisa mengenalkan profesinya sebagai penjahit pakaian.

''Saya yakin profesi saya sebagai penjahit bakal dikenal oleh banyak pihak saat ada TMMD di desa saya. Banyaknya tentara di desa saya nantinya akan saya manfaatkan untuk promosi, siapa tahu ini jalan rezeki untuk saya,'' ungkap Sudadi yang menggeluti profesi sebagai penjahit sejak sepuluh tahun lalu.



Warga RT 02 RW 07, Dusun Kenteng, Desa Tambakselo itu mengaku, sejak adanya pandemi Covid-19, usaha jahitnya dapat dikatakan hidup segan mati pun tak mau. Untuk itu, di saat pemerintah sudah menerapkan kenormalan baru, Sudadi berharap momen TMMD di desanya akan menjadi titik awal pulihnya usaha jahit.

Di luar itu, Sudadi menawarkan sesuatu kepada para Satgas TMMD yang akan tugas TMMD di desanya, yakni dirinya menyediakan diri apabila ada  anggota TNI menginginkan jasanya. Ia mengaku dengan senang hati akan melakukannya.

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com