Jumat , 10 Juli 2020

Warga Tambakselo Bersinergi Susun Strategi Penyelesaian Pekerjaan TMMD

27 Juni 2020 01:25 WIB


TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) semester pertama 2020 di wilayah Kodim 0717/Purwodadi

PURWODADI, solotrust.com - Inisiatif salah satu Kepala Dusun di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah terbilang luar biasa. Kadus Bangsri merangkap pajabat sementara Kadus Kenteng, Desa Tambakselo, Ali Sadikin setiap harinya terus berkoordinasi dan bersinergi dengan TNI.

Hal itu dilakukan guna menyusun strategi bagaimana pelaksanan semua sasaran fisik TMMD Reguler ke-108  Kodim 0717/Purwodadi di desanya bisa berjalan lancar. Demikian pula semua sasaran fisik maupun nonfisik diharapkan bisa berjalan sesuai perencanaan.



''Selaku yang dituakan di Dukuh Bangsri, tugas saya memang berlipat untuk menyukseskan TMMD ini. Sementara ini terus mendorong warga untuk ikut terlibat di semua kegiatan TMMD. Saya juga harus memikirkan bagaimana agar semuanya lancar,'' papar Ali Sadikin.

Dituturkan laki-laki yang juga menjadi pejabat sementara Kadus Kenteng, salah satu pedukuhan di Desa Tambakselo itu, jadwal giliran gotong royong di dua dukuhan, masing-masing Dukuh Bangsi dan Dukun Kenteng telah disusun dan disosialisasikan.

''Ke depan dan di saat pekerjaan awal (Pra TMMD) sudah dimulai, tinggal terus mendorong dan mengingatkan tentang jadwal gotong royong itu. Alhamdulilah untuk sementaa semua sudah berjalan sesuai rencana. Diharapkan ke depan jumlah warga yang terlibat di semua kegiatan TMMD akan terus bertambah,'' ungkap Ali Sadikin yang tinggal di Dusun Bangsri RT 01 RW 05.

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com