Sabtu , 11 Juli 2020

Kapten Jumar Optimistis Sasaran Fisik TMMD Tambakselo Rampung Tepat Waktu

27 Juni 2020 01:35 WIB


TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) semester pertama 2020 di wilayah Kodim 0717/Purwodadi

PURWODADI, solotrust.com - Melihat antusias warga di kegiatan Pra TMMD Reguler ke-108  Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Pasiter Kodim setempat, Kapten Inf Muh Jumar, menyatakan optimistis seluruh sasaran fisik yang diprogramkan akan rampung tepat waktu.

''Melihat antusias warga di Pra TMMD, seperti pembangunan jalan yang menjadi sasaran pokok TMMD, saya optimistis semua sasaran fisik TMMD akan selesai sesuai waktu yang ditentukan. Dalam hal ini sebelum TMMD ditutup,'' papar Pasiter Kapten Inf. Muh. Jumar.



Sasaran fisik TMMD Tambakselo yang harus diselesaikan, menurutnya cukup banyak dan bervariasi. Melihat antusiasme warga di kegiatan awal, termasuk tidak adanya kendala dropping material, Kapten Inf. Muh. Jumar sangat optimistis seluruh sasaran fisik yang diprogramkan bisa selesai tepat waktu.

Adapun sasaran fisik TMMD Tambakselo, di antaranya berupa pembangunan jalan cor sepanjang 700 meter dengan lebar 2,5 meter dan ketebalan 0,15 meter. Selain itu, rehabilitasi tiga unit pos kamling, sebuah musala, dan, pembangunan jamban di sepuluh rumah warga desa sasaran.

Ada pula sasaran fisik tambahan yang harus diselesaikan, yakni rehabilitasi rumah tidak layak huni (RTLH) milik sepuluh warga di Desa Tambakselo. Lokasi RTLH yang akan direhabilitasi tersebar di sejumlah pedukuhan di Desa Tambakselo.

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com