Selasa , 14 Juli 2020

Ini Cara Warsini Berperan di TMMD Tambakselo

28 Juni 2020 02:21 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Berbagai peran dilakukan warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, dalam gelaran TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi yang secara resmi akan dibuka tanggal 30 Juni 2020 mendatang.



Bagi kaum laki-laki sebagian besar ambil peran dengan ikut kerja bhakti bersama anggota Satgas TMMD. Sementara bagi kaum mak-mak, ada yang ikut kerja bhakti di lapangan dan sebagian menyediakan logistik di setiap harinya.

Lain lagi yang diperankan oleh Warsini (50), janda dua anak yang tinggal di Dukuh Kenteng, Desa Tambakselo itu, memilih peran dengan juru masak untuk mencukupi logistik TNI dan warga yang sedang kerja bhakti di lapangan.

''Kalau saya untuk ikut kerja bhakti di lapangan jelas tidak memungkinkan, karena tenaga sudah tidak kuat. Dengan cara ini, saya mengambil peran di TMMD dari Kodim Purwodadi. Yakni menjadi juru masak untuk keperluan logistik bapak-bapak Tentara yang sedang kerja di lapangan, bersama warga,'' ungkap Warsini yang oleh warga Tambakselo dikenal piawai soal masak memasak.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com