Kamis , 26 November 2020

Duh, Mobil Via Vallen Dibakar Orang Tak Dikenal

30 Juni 2020 10:37 WIB


Screenshot rekaman video mobil Alphard milik Via Vallen dibakar orang tak dikenal (Instagram-@viavallen)

Solotrust.com - Pedangdut Via Vallen mengalami musibah pada Selasa (30/06/2020) subuh. Salah satu mobilnya Alphard putih yang terparkir di samping rumahnya dibakar orang tak dikenal.

Dalam video unggahannya di Instagram terlihat api berkobar menghanguskan mobil dan juga tembok samping rumah Via Vallen. Mengetahui kendaraan mewahnya terbakar, Via sempat panik dan meminta pemadam kebakaran untuk cepat memadamkan api supaya tak merembet ke rumah.



"Tolong mobil pemadam kebakaran.. dari tadi ditelepon nggak datang-datang, cepat ke sini. Takutnya apinya sampai rumah, kalau di rumah, di sebelah rumah ada tetangga, jadi bisa kena yang lain-lain," ujar Via Vallen dengan nada panik sambil merekam mobilnya yang dilalap si jago merah.

Beberapa kali mobil Via sempat mengeluarkan bunyi ledakan akibat jilatan api. Pedangdut cantik asal Sidoarjo, Jawa Timur itu pun sempat panik karena kucing kesayangannya berada di rumah yang berdampingan dengan tempat mobilnya terbakar. Via sempat hendak nekat mengambil kucingnya di dalam rumah, namun urung dilakukan lantaran pemadam kebakaran datang.

"Alhamdulillah pemadam datang, kucingku sakno, kucingku," ratap Via Vallen dengan bahasa medok Jawa Timuran.

Pemadaman mobil penyanyi bernama asli Maulidia Octavia berlangsung dramatis, pasalnya beberapa kali sempat mengeluarkan bunyi ledakan. Setelah berlangsung beberapa saat, akhirnya mobil Via Vallen berhasil dipadamkan tim pemadam kebakaran.

Pada unggahan Storynya, setelah api berhasil dipadamkan, Via Vallen tak habis mengucapkan syukur karena api tak merembet ke rumahnya. Hanya tembok rumah yang ikut terbakar.

Menurut Via Vallen, pelaku sudah berhasil diringkus dan saat ini tengah diamankan di kantor kepolisian setempat.

"Alhamdullilah nggak sampai masuk rumah, ya cuma kena mobilku aja dan tersangkanya sudah di kantor polisi. Baunya masih sangit, mobilku sudah tidak berbentuk mobil lagi," ucap pedangdut 28 tahun. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com