Minggu , 1 November 2020

Satu Persatu Material untuk Jamban di TMMD Terus Didatangkan

30 Juni 2020 02:28 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Satu persatu material untuk membangun jamban warga di desa sasaran TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi,  Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan terus didatangkan oleh jajaran Kodim setempat.



Hal itu dilakukan, demi suksesnya pembangunan 10 jamban yang akan dilakukan oleh TNi dan warga selama pelaksanaan TMMD yang akan berlangsung selama 30 hari itu.Jumlah yang tidak sedikit, apalagi tampaknya jamban yang akan dibangun di kegiatan TMMD itu merupakan paket komplit.

''Kami tidak ingin pembangunan jamban terlambat gara-gara materialnya belum ada. Untuk itu untuk kebutuhan pembangunan jamban tersebut sebagian besar sudah berada di lokasi TMMD sehari sebelum pembukaan TMMD. Untu kekurangannya akan kami lakukan sambil jalan setelah TMMD dibuka,'' jelas Pasiter Kodim Purwodadi, Kapten Inf. Muh. Jumar.

Pasiter membenarkan baha pembangunan jamban untuk warga di pelaksanaan TMMD, yang jumlahnya 10 unit memang paket komplit. Sehingga meski jumlahnya 10 unit, dipastikan butuh waktu untuk menyelesaikannya, ''kami berharap nantinya keterlibatan warga setempat bisa maksima, supaya proses pembangunan jamban itu bisa cepat selesai,'' harap Kapten Inf, Muh. Jumar.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com