Rabu , 25 November 2020

150 Personel TNI Harus Mampu Rampungkan Semua Program TMMD Tambakselo

4 Juli 2020 01:50 WIB


Kapten Inf Susilo Bimo

PURWODADI, solotrust.com - Pasiops Kodim 0717/Purwodadi Kapten Inf Susilo Bimo optimistis keberadaan sekira 150 personel yang ada di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan akan mampu menyelesaikan seluruh program fisik maupun nonfisik di desa sasaran, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

''Saya optimistis dan memang menjadi keharusan bahwa ada seratus lebih personel TNI yang merupakan anggota Satgas TMMD Tambakselo akan mampu menyelesaikan semua sasaran fisik TMMD, baik fisik maupun nonfisik,'' papar Kapten Inf Susilo Bimo.



Dijelaskan, jumlah personel yang diterjunkan di pelaksanaan TMMD Reguler ke-108, Kodim 0717/Purwodadi/Korem 073 Makutarama/Kodam IV Diponegoro di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, diperkirakan mencapai 150 orang.

Para pasukan itu, di samping dari Kodim maupun Koramil, terbanyak adalah para prajurit yang merupakan gabungan dari sejumlah satuan. Mereka akan tinggal di desa sasaran selama TMMD Reguler berlangsung. 

Sementara itu, jumlah warga Tambakselo yang terlibat di semua kegiatan fisik, menurut Kepala Desa Tambakselo, Sareh Joko Prasetyo akan diupayakan semaksimal mungkin.

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com