Hard News

7 Pasukan Zipur Siap Curahkan Tenaga dan Pikiran di TMMD Tambakselo

TNI / Polri

4 Juli 2020 01:25 WIB

Prajurit Yon Zipur 4/TK yang terlibat dalam kegiatan TMMD di Desa Tambakselo

PURWODADI, solotrust.com - Anggota Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi yang saat ini tengah bekerja keras di Desa Tambakselo Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, tujuh di antaranya berasal dari Yon Zipur 4/TK.

Tujuh prajurit Yon Zipur 4/TK itu dinyatakan siap mencurahkan tenaga dan pikiran untuk suksesnya TMMD Tambakselo, baik di kegiatan fisik maupun nonfisik.



''Kami datang untuk tugas. Untuk itu, selama berada di desa TMMD, kami akan bekerja maksimal, berbaur dengan Satgas TMMD lainnya dan warga untuk ikut menyukseskan semua kegiatan yang telah dicanangkan dari komandao atas,'' ungkap salah satu prajurit Yon Ziur 4 /TK, Praka Zainul.

Diketahui, Batalion Zeni Tempur 4/Tanpa Kawandya disingkat Yon Zipur 4/TK merupakan batalion organik Kodam IV/Diponegoro. Bermarkas di Banyubiru, Semarang, Jawa Tengah, satuan ini merupakan salah satu dari empat Batalion Bantuan Tempur yang ada di bawah jajaran Kodam IV/Diponegoro.

Adapun tiga Batalion Bantuan Tempur lainnya adalah Batalion Kavaleri 2/Turangga Ceta (Kavaleri), Batalion Artileri Medan 3 105/Tarik, Batalion Artileri Pertahanan Udara 15.

(redaksi)

Berita Terkait

Berita Lainnya