Entertainment

Mengenal Indra Priawan, Pria Tajir yang Lamar Nikita Willy

Selebritis

02 Juli 2020 10:31 WIB

Momen Indra Priawan melamar Nikita Willy (Foto: Instagram-@indpriw)

Solotrust.com - Artis Nikita Willy sepertinya tak lama lagi bakal melangkah ke pelaminan. Ia telah resmi bertunangan dengan Indra Priawan setelah berpacaran selama tiga tahun.

Nikita Willy membagikan kabar bahagia itu lewat akun Instagram pribadinya @nikitawillyofficial94. Dalam sebuah unggahan foto, tampak Nikita memamerkan cincin berlian bermotif hati.



“Tiga tahun lalu, kamu mengajak aku jalan-jalan keliling dunia bersama. Tiga hari lalu, kamu meminta aku untuk menjadi dunia. Untuk keduanya, aku jawab ya,” tulis Nikita Willy tentang hubungannya dengan sang kekasih, Indra Priawan, Selasa (30/06/2020).


 

 

 

 

 

Lantas, siapa sejatinya Indra Priawan yang mampu memikat sosok cantik Nikita Willy. Berikut beberapa fakta tentang pria beruntung itu, dilansir dari berbagai sumber.

1. Lulusan Universitas Indonesia dan Hult International Business School
Indra Priawan tercatat sebagai alumnus teknik industri Universitas Indonesia. Selepas menggaet gelar sarjana dari universitas beken itu, Indra lantas melanjutkan pendidikan master di Amerika Serikat. Ia pun berhasil lulus dari jurusan Bisnis Internasional di Hult International Business School pada 2016.

2. Pemilik Blue Bird Indonesia
Nama Blue Bird tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia, terutama kaum urban. Perusahaan transportasi itu memang sudah dikenal masyarakat sejak dulu. Melansir dari LinkedIn, Indra Priawan diketahui sebagai salah seorang pemilik dan pemegang saham Blue Bird Indonesia

3. Hobi Fotografi dan Travelling
Tak hanya jago bisnis, Indra Priawan juga menggemari dunia fotografi. Ini terlihat dari banyaknya hasil jepretan foto yang diunggah di akun Instagram @hautephotograph_. Pada keterangan profil tertulis jelas bahwa itu merupakan galeri foto milik Indra Priawan. Setidaknya ada 22 foto yang diabadikan.
Selain fotografi, Indra juga punya hobi travelling. Hal itu tampak dari unggahan foto-fotonya di beberapa negara, antara lain Ekuador, Kenya, Jepang, India, Chile, dan Angola. Tempat-tempat yang pernah ia kunjungi ini dibagikan di akun Instagram @indpriw.

(and)

 


 

 

 

 

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Three years ago you asked me to travel the world with you. Three days ago you asked me to be your world. Both times i said YES đź’Ť

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) pada


(redaksi)