Senin , 3 Agustus 2020

Ungkapan Duka Cita Once Mekel untuk Mendiang Ibunya

2 Juli 2020 19:31 WIB


Mantan vokalis Dewa 19 Once Mekel saat pemakaman ibundanya (Foto: Instagram-@oncemekelofficial)

Solotrust.com - Mantan vokalis Dewa 19 Once Mekel tengah dirundung duka. Pasalnya, sang ibunda tercinta, Josephine Mekel Cambey mengembuskan napas terakhirnya pada Jumat (26/06/2020) pukul 09.54 WIB.

Josephine Mekel Cambey telah dimakamkan di pemakaman San Diego Karawang, Jawa Barat pada Minggu (28/06/2020.). Kepergian ibunda tercinta tentu meninggalkan duka mendalam bagi Once Mekel. Ia mengenang sang ibu adalah sosok perempuan yang gemar memasak. Hal itulah yang dirindukan Once selepas kepergian ibundanya.



Di akun Instagram pribadinya @oncemekelofficial, Once membagikan foto-foto ibundanya sewaktu masih hidup. Ia pun menuliskan rasa terima kasih kepada ibunda yang sangat disayanginya.

"Terima kasih mama untuk semua kehidupan yang kau berikan kepada kami. Kehidupan yang penuh cinta kasih dan suka cita," tulis Once, Selasa (30/06/2020).

"Kau ungkapkan semua itu dalam kelembutan sikap dan ketegaran. Seolah-olah segala kepahitan hanyalah remah-remah yang tak pernah ada. Sebab bagimu hidup adalah ungkapan nyanyian syukur dan hamparan ladang untuk melayani bagi yang membutuhkan," lanjut Once Mekel dalam tulisannya.

Ia pun menyampaikan permintaan maaf kepada ibundanya lantaran tak pernah bisa membalas kebaikan yang diberikan selama ini, kecuali dengan sikap saling mencintai satu sama lain.

"Beristirahatlah dengan tenang Ma. Perlombaan itu sudah mama menangkan," ungkap Once untuk almarhum ibundanya di Instagram miliknya. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com