Minggu , 25 Oktober 2020

Akan Ikut Jaga Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan di TMMD

3 Juli 2020 00:48 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Sebagai salah satu Danton Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Letda Inf, Mohamad Yusuf Efendi, menandaskan dirinya akan ikut awasi dan jaga tentang ketentuan harus patuh terhadap protokol kesehatan di semua kegiatan TMMD.



''Saya akan ikut mengawasi, mengkondisikan agar semua kegiatan TMMD di Tambakselo ini benar-benar mematuhi protokol kesehatan seperti yang dianjurkan oleh pemerintah,'' tandas Letda Inf, Mohamad Yusuf Efendi.

Menurtnya, selamini hingga hari ketiga pelaksanaan TMMD, semua berjalan sesuai dengan aturan yang ada. Baik anggota Satgas, warga  dan semua pihak yang terlibat di kegiatan lapangan TMMD , memakai masker saat bekerja.

''Selain itu, di lapangan saya juga selalu mengingatkan perlunya jaga jarak, termasuk sering cuci tangan sebelum dan sesudah berkegiatan. Bahkan jika melihat ada warga yang tidak memakai masker saat kerja bhakti, pasti saya upayakan masker untuk warga itu,'' teran Danton 1 Satgas TMMD, Letda Inf, Mohamad Yusuf Efendi.

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com