Sabtu , 28 November 2020

Satgas TMMD sosialisasi Bahaya Covid 19 dan era New Normal

3 Juli 2020 00:58 WIB


 

SRAGEN, solotrust.com- Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke 108 Kodim 0725/Sragen, membantu pemerintah dalam upaya memberikan sosialisasi kepada warga, agar betul-betul bisa menjaga kesehatan.  



Berbagai langkah juga dilakukan bagi anggota TNI yang tergabung dalam satgas TMMD Reg ke 108 Kodim 0725/Sragen, dengan cara memberikan sosialisasi di berbagai tempat maupun fasilitas umum, agar warga bisa memahami bahayanya penularan virus tersebut.

Serda Komang Yonif R 408/SBH anggota Satgas TMMD yang turut serta dalam memberikan imbauan kepada masyarakat yang bekerja sama dengan dinas kesehatan terkait dan juga aparatur Desa Juwok.

 "Agar masyarakat paham dan mengerti sehingga himbauan ini bisa menjadikan warga Desa Juwok betul betul menjaga kondisi lingkungan, kesehatan dan tidak melakukan kegiatan yang mengumpulkan banyak orang, yang bisa mengakibatkan dengan mudah penularan Covid -19." tuturnya.

Selain memberikan imbauan lewat sosialisasi tentang New Normal, Satgas TMMD reguler ke-108 Sragen juga membagikan masker kepada masyarakat di wilayah Desa Juwok, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sragen.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com