Selasa , 13 April 2021

Positif Covid-19, Ayah Petarung UFC Khabib Nurmagomedov Meninggal

4 Juli 2020 15:31 WIB


Ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap Nurmagomedov (kanan) (Foto: Instagram-@abdulmanap.nurmagomedov)

Solotrust.com - Kabar duka datang dari petarung UFC Khabib Nurmagomedov. Ayah petarung asal Rusia itu meninggal dunia pada Jumat (03/07/2020) malam dalam usia 57 tahun.

“Abdulmanap Nurmagomedov, ayah sekaligus pelatih dari Khabib Nurmagomedov, meninggal dunia,” tulis akun resmi BT Sport di Twitter.



“Kami segenap yang berada di BT Sport turut berduka cita bersama keluarga, teman, dan rekannya saat ini,” sambungnya.

Seperti diketahui, Abdulmanap beberapa bulan terakhir harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Ayah Khabib Nurmagomedov dirawat di rumah sakit militer di Moskow sejak Mei lalu setelah dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Merangkum berbagai sumber, kondisi Abdulmanap Nurmagomedov dikabarkan sempat membaik, meski masih harus mendapatkan penanganan serius pada jantung dan ginjalnya. Khabib sendiri sempat merasa cukup khawatir dengan kesehatan ayahnya yang masih belum stabil. Satu hal yang kerap dia lontarkan adalah kecemasan akan sang ayah jika tak mengenalinya lagi.

Sementara itu, mantan petarung UFC Conor McGregor turut menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Abdulmanap. Melalui akun Twitter miliknya, McGregor menyebut Abdulmanap merupakan sosok ayah, pelatih, dan pendukung setianya.

"Hilangnya seorang ayah, pelatih, dan pendukung setia. Turut berdukacita. Beristirahat dengan damai Abdulmanap Nurmagomedov," tulis McGregor di Twitter.

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com