Jumat , 14 Agustus 2020

Istri Kasad TNI, Hetty Andika Perkasa Kunjungi Mbah Minto

5 Juli 2020 00:31 WIB


Hetty Andika Perkasa bersilaturahmi ke rumah Mbah Minto

KLATEN, Solotrust.com - Pada 21 Juni 2020 lalu, Dusun Selorejo Desa Krakitan Kecamatan Bayat Kabupaten Klaten mendadak ramai hilir mudik aparat, baik TNI maupun Polri. Dusun tempat tinggal Mbah Minto yang viral di media sosial disisir aparat yang silih berganti berdatangan.

Usut punya usut ternyata pada hari itu istri Kasad TNI Jendral Andika Perkasa, Hetty Andika Perkasa hendak melakukan silaturahmi ke rumah Mbah Minto. Hetty Andika Perkasa sengaja datang untuk mampir ke rumah Mbah Minto seusai kunjungan bakti sosial di daerah Yogyakarta.



Ucup Klaten dalam kanal YouTube-nya terlihat sumringah menyambut kedatangan istri Kasad TNI

"Hello gaes, hari ini kita kedatangan tamu besar nomor satu di Indonesia, Ibu Hetty Andika Perkasa, Ibu Kasad," ucap Ucup Klaten di kanal YouTube-nya.

Tak berselang lama, datang istri Kasad TNI Hetty Andika Perkasa dari mobil yang ditumpanginya dan langsung menuju rumah Mbah Minto. Hetty merasa sangat senang bisa berkunjung ke rumah Mbah Minto yang selama ini hanya dilihatnya di YouTube.

Hetty langsung memeluk Mbah Minto untuk meluapkan kegembiraannya bisa bertemu langsung dengan perempuan sepuh yang parodinya tayang di akun YouTube Ucup Klaten. Dalam kesempatan itu, Hetty juga sempat masuk dan melihat isi rumah Mbah Minto. Ia berpesan agar Mbah Minto selalu sehat.

"Sehat selalu ya Mbah, Mas Ucup, dan Mas Penguk. Tetap berkarya dan kreatif. Semua edukasinya sangat mudah ditangkap dan dicerna semua masyarakat," kata Hetty.

Pada pertemuan itu, canda tawa terurai antara Hetty Andika Perkasa, Mbah Minto, Ucup Klaten, dan Mas Penguk. Hetty juga minta kepada Mbah Minto jika memerlukan bantuan apa pun untuk segera melaporkan ke Babinsa setempat yang akan diteruskan ke dirinya.

Selain melakukan kunjungan silaturahmi, Hetty Andika Perkasa juga memberikan bantuan kepada Mbah Minto, Ucup klaten serta Mas Penguk. Selain itu, diberikan pula bantuan sembako untuk masyarakat sekitar tempat tinggal Mbah Minto. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com