Kamis , 13 Agustus 2020

Senangnya Mbah Kasinah Rumahnya Dibedah Satgas TMMD reg 108 Kodim Sragen

5 Juli 2020 00:58 WIB


 

SRAGEN, solotrust.com- Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada para penerima bantuan rehab rumah yang menjadi program sasaran TMMD 108 Ta 2020 Kodim 0725/Sragen terus berlangsung salah satunya milik Mbah Kasinah (81) yang saat ini sudah selesai di rehab dari 8 unit rumah yang menjadi sasaran perbaikan.



Perbaikan rumah Mbah Kasinah, warga RT 01 Desa Baleharjo dikerjakan secara gotong royong antara Satgas TMMD dengan para warga desa setempat. Mbah Kasinah mengakui sebelumnya, banyak bagian rumahnya yang sudah rapuh dan dirinya belum mampu melakukan perbaikan karena alasan ekonomi.  

Saat adanya program TMMD dan dirinya menjadi salah satu penerima bantuan perbaikan RTLH, Mbah Kasinah mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Satgas TMMD Kodim 0725/Sragen.

"Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah memberikan bantuan rehab terhadap rumah saya melalui program TMMD yang ke 108 tahun ini," ujar Mbah Kasinah.

Selain rumah Mbah Kasinah, perbaikan rumah ada 7 warga lainnya Desa Baleharjo  Kecamatan Sukodono juga akan mendapat kesempatan untuk di rehab dalam program TMMD 108 kali ini.

"Pengerjaan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) udah menyelesaikan 1 unit rumah, dan menyisakan 7 unit rumah yang akan di rehab, rencananya sebelum tanggal 29 Juli atau saat penutupan diharapkan sudah selesai semua program TMMD sesuai dengan yang kita harapkan". Papar Pasi Log Kodim 0725/Sragen Kapten Arm Budiyanto.  

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com