Senin , 3 Agustus 2020

Potret Kemanunggalan TNI dan Rakyat Mulai Tampak di TMMD Tambakselo

6 Juli 2020 00:03 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Memasuki hari ke lima pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo,  Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, potret kemanunggalan TNI dan warga semakin tampak.



Babinsa Tambakselo, Serda Suparman mengatakan, jika ingin melihat kemanunggalan TNI dan warga, diperslahkan untuk datang ke Tambakselo, Wirosari, dimana tengah digelar TMMD reguler.

''Bisa dilihat di pengecoran jalan yang merupakan sasaran fisik TMMD Tambakselo. Antara TNI dan warga seolah sudah tidak ada sekat lagi, mereka saling bahu membahu untuk mengejar target penyelesaian pengecoran jalan itu,'' beber Serda Suparman.

Terpisah, Danramil 07/Wirosari, Kapten Arh. Slamet, memberi apresiasi atas antusiasnya warga di pengecoran jalan yang merupakan sasaran fisik TMMD reguler ke -108. ''Harapannya, ke depan, di banyak kegiatan TMMD di Tambakselo itu, adalah semakin banyaknya warga yang ikut serta untuk melebur dengan TNI. Mempunyai tanggungjawab bersama tuntaskan semua program TMMD di Tambakselo,'' harap Kapten Arh. Slamet.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com