Rabu , 5 Agustus 2020

Gapura di Dusun Jatisari Juga "Diembat" Tentara

6 Juli 2020 02:29 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Jangankan pekerjaan yang diprogramkan di TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, bangunan di luar itu juga "diembat" (dikerjakan -re) oleh sejumlah Satgas TMMD yang bertugas di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah itu.



Adalah beberapa anggota Satgas TMMD yang berasal dari Batalyon 410/Alugoro/Blora, di sela-sela bekerja di sasaran fisik TMMD Purwodadi menyempatkan untuk membantu pembanguna gapura tanda masuk di Dusun Jatisari, Desa Tambakselo.

''Kami mengangap semua pekerjaan yang ada di Desa Tambakselo juga pekerjaan kami meski tidak termasuk program TMMD. Kebetulan saja bersama pelaksanaan TMMD ada kegiatan pembanguna gapura di Dusun Jatisari yang masih mmasuk wilayah Tammselo,'' ungkap Praka Yudi, yang dari satuan Yonif 410/Alugoro.

Sejumlah warga Dusun Jatisari menyatakansalut dengan kepdulian para satgas TMMD yang ikut membantu pembangunan gapura di dusunya. ''Luar biasa saat berada di desa kami, mereka susdah tidak membedakan apakah pekerjaan TMMD atau tidak. Begitu ada kerepotan di warga Pak Tentara juga membantunya,'' ungkap Sadiran, salah satu warga Dusun Jatisari.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com