Hard News

Dandim Akan Kembangkan Radius Kegiatan TMMD Tambakselo

TNI / Polri

6 Juli 2020 02:33 WIB

 

PURWODADI, solotrust.com- Komandan Kodim 0717/Purwodadi, Letkol Inf. Asman Mokoginta akan terus kembangkan radius kegiatan TMMD Reg 108 Kodim 0717/Purwodadi, tidak  sebatas di desa sasaran Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.



''Akan kami upayakan momen pelaksanaan TMMD Reguler tidak saja terbatas di Desa Tambakaselo, melainkan melebar ke sejumlah desa di sekitarnya. Harapannya supaya ada nilai lebih,'' tandasnya.

Satu kegiatan TMMD yang raiudsna melebar (tidak hanya di Desa Tambakselo -red) juga telah digelar jajaran Kodim Purwodadi. Yakni, orang nomor satu di jajaran Kodim Purwodadi itu, mengajak sejumlah perwira yang terlibat di TMMD tersebut, juga peduli lingkungan.

Kegiatannya adalah, Letkol Inf Asman Mokoginta bersama jajaraya dan Relawan Hijau Wirosari melaksanakan penanaman pohon Cemara Laut di Objek Wisata Bledug Kuwu, Kradenan, Grobogan. Hal serupa, dengan bentuk kegiatan lain. direncanakn juga akan dilaksanakan di sejumlah desa di seputaran Desa Tambakselo.



(wd)