Kamis , 13 Agustus 2020

Dipaksa Kerja Keras Bangun Jalan, Molen TMMD Ngadat

7 Juli 2020 01:20 WIB


Seorang montir sedang mempebaiki molen yang ngadat saat kegiatan TMMD

PURWODADI, solotrust.com - Diduga karena dipaksa bekerja keras saat membangun salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, satu di antara sejumlah mesin molen ngadat. Beruntung ada montir juru servis molen tak jauh dari desa sasaran, sehingga tak sampai menunggu ganti hari, molen berhasil dibenahi dan aktivitas pengecoran jalan lancar kembali.

Belajar dari peristiwa itu, Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, berencana mendatangkan mesin molen cadangan lagi, menyusul fungsinya yang sentral di pembangunan jalan TMMD. ''Ini baru di awal pekerjaan. Untuk itu, ke depan di saat semua pekerjaan dikebut, kami akan datangkan mesin molen cadangan lagi,'' jelasnya.



Babinsa Suparman tak membantah jika sejak hari pertama TMMD, mesin molen yang sempat ngadat itu, dipaksa bekerja keras sehari-harinya di lokasi pembangunan jalan.

''Ini peringatan awal, sehingga kami perlu untuk menyediakan molen cadangan. Sewaktu-waktu mesin molen ngadat lagi, molen cadangan segera bisa dioperasikan tanpa menghambat pembangunan jalan TMMD,'' pungkas Serda Suparman.

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com