Selasa , 4 Agustus 2020

Sinergitas TNI Polri Semakin Nyata di Lokasi TMMD

8 Juli 2020 00:38 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Dengan terlibatnya sejumlah anggota Polri dari Polsek Wirosari/Polres Grobogan, di kegiatan TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, terbukti TMMD di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Grobogan, Jawa Tengah, mampu meningkatkan sinergitas TNI -Polri di wilayah setempat.



Dari pantauan, sejak dari pertama pelaksanaan TMMD, Selasa (30/06/2020), sejumlah anggota Polsek Wirosari sudah terlibat aktif di sejumlah sasaran fisik TMMD. Utamanya di pembangunan jalan di Desa Tambakselo yang merupakan sasaran fisik utama TMMD dari Kodim Purwodadi itu.

Mereka,para anggota Polri tidak hanya sekedar peninjau, melainkan juga ikut kerja fisik. Mulai ikut membuat adukan, langsir material baru maupun pasir, dan hal itu direncanakan akan dilakukan hingga berakhirnya TMMD kelak.

Kapolsek Wirosari, AKP Toni Basuki menjelaskan, pihaknya secara bergilir menjunkan personil di kegiatan fisik TMMD di Desa Tambakselo itu. Para personil itu ikut kerja fisik sesuai kebutuhan yang ada di lapangan.



(wd )

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com