Hard News

Tak Sabar Rumah yang Direhab Tentara Bisa Cepat Selesai

TNI / Polri

9 Juli 2020 01:27 WIB

 

PURWODADI, solotrust.com- Mbah Rasiyem (74), salah satu dari warga di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan,  yang mendapat jatah perehaban  RTLH di gelaran TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/purwodadi, terus tunggui rumahnya yang tengah direhab oleh TNI dan warga. Seolah dia tidak sabar agar proses perehabpannya bisa segera selesai.



''Senang saja saat melihat Pak Tentara merehab rumah saya. Kalau inginnya ya rehab itu bisa segera selesai supaya bisa saya tempati kembali. Penginnya segera  bisa menempati rumah baru,'' tutur Mbah Rasiyem.

Babinsa Tambakselo, Serda Suparman membenarkan, mungkin segera ingin menempati rumah baru, Mbah Rasiyem memang seolah tidak sabar agar proses rehab rumahnya bisa segera selesai.

''Maklum juga kondisi rumahnya memang termasuk kategori tidak layak huni, Ya mungkin namanya orang tua, keinginan segera memiliki rumah yang bagus dan ingin segera menempatinya. Dia memang di setiap harinya menunggui saat TNI Satgas dan warga merehab rumahnya,'' tutur Serda Suparman.



(wd)