Jumat , 30 Oktober 2020

Salut Dengan Ide dan Kreatifitas TNI Yang Bertugas di Tambakselo

10 Juli 2020 01:32 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Sejumlah pemuda di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, menyatakan salut atas idem kreatifitas dari para TNI yang tengah tugas melaksanakan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di desanya.



Mereka menilai, ternyata para TNI saat tugas di TMMD, tidak terpaku dan monoton dengan program fisik maupun non fisik  yang telah diprogram di TMMD, melainkan dengan ide-ide kreatifnya membuat kegiatan tambahan dalam rangka membuat nilai lebih dari pelaksanaan TMMD itu sendiri.

Adalah Ijun (24), salah satu pemuda asal  Dusun Jatisari RT 01/02 Desa Tambakselo. Dia mengapresiasi dengan pengenalan  soal kerajinan dari ongol jagung yang dilakukan oleh sejumlah satgas TMMD yang berasal dari satuan Yonif 410/Alugoro.

Menurutnya, apapun ide kreatif itu merupakan salah satu upaya inovasi agar ada nilai lebih di sebuah pelaksanaan TMMD. ''Jadi tidak terpaku dengan program yang sudah ditentukan, melainkan dikembangkan dengan hal-hal positif lainnya yang bisa bermanfaat bagi warga,'' papar Ijun yang dikenal paling aktif di Karang Taruna di desanya.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com