Selasa , 20 Oktober 2020

Konser Ambyar Tak Jogeti di GBK Didukung Penuh Kedua Istri Didi Kempot

10 Juli 2020 16:14 WIB


Pertemuan silahturahmi antara dua keluarga istri almarhum Didi Kempot.

 

KARANGANYAR, solotrust.com- Pertemuan silahturahmi antara dua keluarga istri almarhum Didi Kempot yakni Saputri dan Yan Velia jadikan satu tekat untuk menyukseskan mimpi sang maestro campur sari untuk gelar konser besar dalam sejarah karir bermusiknya, Konser pagelaran musik “Tribute to Didi Kempot Ambyar Tak Jogeti” yang rencananya digelar 14 November 2020 mendatang akan berlangsung Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.



Saputri istri pertama Didi Kempot, yang selama ini tinggal di Ngawi Jawa Timur sebut pertemuan keluarga besar ini bertujuan untuk mewujudkan keinginan alamarhum yang belum sempat dilakukan. Selain itu juga untuk melaksanakan amanah Didi Kempot agar saling menjaga semuanya.  

"Yang sudah ya sudah, semoga semakin istiqomah," ungkap Saputri, Kamis (9/7) malam di Ramada Hotel Colomadu Karanganyar.

Dirinya hanya ingin menjalankan amanah almarhum Didi Kempot  untuk menjaga anak-anak. Terutama bagi pendidikannya, supaya pintar dan sukses ke depannya. Saputri  mohon doanya agar mendiang bisa  beristirahat dengan tenang demi anak-anak juga.

“Mendiang berpesan agar anak-anak dijaga, khususnya terkait pendidikannya. Biar pada pinter sekolahnya," ucapnya.

Yan Vellia tidak banyak bicara, namun dirinya memastikan jika keluarga besar akan hadir dalam acara Konser Tribute to Didi Kempot Ambyar Tak Jogeti, termasuk keluarga Saputri. 

"Insya Allah hadir nanti," tambahnya.

Sementara Promotor Konser “Tribute to Didi Kempot  Ambyar Tak Jogeti”, Dian Eka Yanto Suryanegara mengatakan, tiket konser ambyar di GBK sebut tiket kembali dijual awal Juli lalu. Harga tiket mulai dari Rp100.000, Rp150.000, Rp200.000, Rp300.000 hingga Rp. 500.000. "Terjual sudah sekitar 15 persen," ujarnya

Konser Tribute to Didi Kempot  Ambyar Tak Jogeti, rencananya akan dimulai pukul 15.00 WIB sampai selesai. Pastinya dengan menerapkan protokol kesehatan dan social distancing. Dari kapasitss stadion sekitar 75 ribu penoton hanya boleh ditempati sebanyak 40.000 orang.

"Pelaksanaan konser diadakan sesuai protokol kesehatan COVID-19. Saya sebagai promotor ingin mewujudkan keinginan almarhum mengadakan konser akbar di Stadion GBK.” Katanya. (joe)

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com