Senin , 3 Agustus 2020

Inilah Sosok Dibalik Layar Pemberitaan TMMD Reg 108 Kodim Sragen

11 Juli 2020 00:53 WIB


 

SRAGEN, solotrust.com- Sebuah kegiatan tidak akan diketahui masyarakat tanpa adanya pemberitaan, termasuk kegiatan TMMD 108 Kodim 0725/Sragen yang berlangsung di Desa Baleharjo.  



Media pemberitaan sekarang ini sangatlah berperan dalam sukses tidaknya suatu kegiatan. Apalagi dijaman serba elektronik ini. Salah satunya adalah pemberitaan TMMD 108 di Kodim Sragen.

Tim wartawan lapangan 0725/Sragen yang terdiri dari 2 personel ini sangat berperan aktif dalam memberikan pemberitaan kepada masyarakat baik menggunakan media online, elektronik maupun cetak.

Tim wartawan lapangan itu adalah Sertu John Malelak dan Sertu Tri Mawardi. Tim yang terdiri hanya 2 orang  ini bertanggung jawab atas pemberitaan baik mulai dari Pra TMMD maupun sampai penutupan nantinya. Berita berita yang disajikan harus betul betul nyata dan sesuai kejadian sehingga tidak dianggap berita bohong atau hoaks.

"Kami berusaha sebaik mungkin memberikan pemberitaan yang nyata dilapangan," Ungkap sertu John Malelak.

"Pemberitaan bagi kami bukanlah sebagai bentuk pencitraan, namun saya melihatnya sebagai sebuah bentuk pelaporan kepada masyarakat, bahwa inilah kerja nyata TNI AD dan secara khusus Kodim 0725/Sragen." Tambahnya.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com