TNI Polri

Harapan Warga Baleharjo setelah TMMD usai

TNI Polri

11 Juli 2020 00:58 WIB

 

SRAGEN, solotrust.com- Pelaksanaan proyek TMMD ke -  108 di Desa Baleharjo, Kec. Sukodono, di wilayah Kodim 0725/Sragen merupakan program yang mempunyai nilai strategis dan lama dinanti oleh warga desa Baleharjo dan sekitarnya, karena dalam pengerjaan sasaran fisiknya yang membangun sarana penghubung berupa jalan untuk kelancaran transportasi masyarakat petani dan diharapkan dapat mendongkrak usaha kecil.



Di sela-sela melaksanakan tugas TNI Manunggal Membangun Desa, sejumlah anggota Satgas Reguler yang di saat sedang bertugas dinas dalam (Piket Kotis) mereka bersilaturahmi dengan Darto wiharjdo yang keseharianya kurang lebih delapan Tahun sebagai peternak ikan lele dan ikan Gurami.

Darto wihardjo berharap TMMD dari Kodim  0725/Sragen yang saat ini dalam proses pembangunan cor jalan di desa Baleharjo, akan membawa peningkatan serta mendongkrak usaha kecil di perumahan warga, karena waktu tempuh dalam jual beli serta pemasaran hasil buminya akan lebih cepat ke pasaran.

 “Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dan kami sangat senang atas adanya kegiatan ini, kami warga disini disaat bergabung dalam bekerja bersama TNI, ada hikmahnya tersendiri bisa bekerja dan makan bersama. semoga program ini bisa berkesinambungan dan bisa berlanjut untuk daerah lain yang tertinggal. Melalui program kegiatan TMMD ini, sangat dapat membantu kesulitan masyarakat kalangan bawah seperti di desa sini.



(wd)