Hard News

Motivasi Warga, Perwira Kodim Ikut Langsir Material

TNI / Polri

12 Juli 2020 02:07 WIB

 

PURWODADI, solotrust.com- Untuk motivasi warga agar lebih giat terlibat di pelaksanaan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, yang tengah tugas TMMD di desanya, Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, sejumlah Perwira Kodim setempat, juga ikut bekerja fisik.



Seperti yang dilakukan Pasi Ops Kodim Purwodadi Kapten Inf. Susilo Bimo Prasetyo. Disaat kunjungi lokasi, empatkan untuk ikut melangsir kricak yang digunakan untuk membangun jalan,salah satu sasaran fisik TMMD di Tambakselo.

''Dengan cara ini, harapannya warga akan semakin terpacu semangatnya dalam ikut kerja bakti menyelesaikan seluruh proyek TMMD. Dengan keterlibatan maksimal warga, nantinya semua saran fisik TMMD akan selesai sebelum TMD usai,'' papar Pasi Ops, Kapten Inf, Susilo Bimo.

Sejumlah warga di lokasi TMMD, kagum dengan apa yang diperbuat Tentara yang Perwira yang ikut melangsir material demi sukses TMMD. ''Tidak mengakar seorang TNI perwira saja juga mau bantu langsir material  di lokasi TMMD,'' ujar Sarmidi, warga setempat.



(wd)