Senin , 30 November 2020

Anak-anak Semakin Lekat Dengan Tentara

14 Juli 2020 01:48 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Pelaksanaan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, telah berjalan mendekati paroh waktu. Seiring dengan itu, anak-anak di desa asermapt semkainnlengket dengan sosok Tentasa



Adalah Ibnu bocah umur 4,5 tahun yang warga desa sasaran, sedikitpun sudah tidak pernah merasa takut dengan sosok Tentara. Bahkan saling akrabnya, bocah yang anak dari pasangan Subari dan Ningsih itu, tak takut untuk minta gendong Tentara.

''Tidak hanya Teguh yang dekat dengan Tentara. Sejumlah bocah di desa sasaran di setiap harinya selalu mendekat ke lokasi pekerjaan fisik TMMD, semata-mata ingin bisa dekat dengan kami,'' ungkap Sertu Bayu, salah satu anggota Satgas TMMD, yang sehari-hari dinas di Koramil 07/Wirosari.

Dikatakan, dekatnya anak-anak di desa sasaran TMMD tidak terjadi begitu saja. Pada awalnya mereka, anak0anak juga merasa takut hanya saja karena dari para Satgas sendiri terus berusaha mendekati dengan segala cara, akhirnya naakpanak saudah tidak takut lagi dengan sosok Tentara.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com