Senin , 30 November 2020

Tim Satgas Kesehatan TMMD Bantu Warga dalam Pelayanan Kesehatan

14 Juli 2020 01:53 WIB


SRAGEN, solotrust.com- Peran Aktif Tim Kesehatan Anggota Klinik Pratama Kartika 25 Sragen yang tergabung Satgas Kesehatan TMMD Reguler ke - 108 Kodim 0725/Sragen tampak mereka melakukan pemeriksaan kesehatan masyarakat desa Baleharjo, Kec. Sukodono, Kab. Sragen.  

Tugas Satgas Kesehatan dari Klinik Pratama Kartika 25 Sragen memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat setempat. Layanan kesehatan tersebut tidak hanya diberikan kepada anggota TNI saja, Namun masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan juga dapat memeriksakan diri.



Tidak hanya pemeriksaan kesehatan, anggota Kesehatan ini juga menyedikan beberapa obat-obatan yang dapat digunakan oleh anggota satgas TMMD Reguler dan masyarakat untuk berberapa penyakit ringan.

Pelaksanaan TMMD Reguler ke -108 TA 2020 Kodim 0725/Sragen, selain melaksanakan sasaran fisik, juga dilaksanakan kegiatan sasaran non fisik, seperti penyuluhan kesehatan lingkungan  bagi masyarakat  yang telah di laksanakan  beberapa hari yang lalu yang mendatangkan narasumber dari Dinas Kesehatan kab. Sragen. 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com