Sabtu , 24 Oktober 2020

Sejumlah Public Figure Diundang Presiden Jokowi Di Istana Negara

15 Juli 2020 14:00 WIB


Sha Ine Febriyanti salah satu public figure yang diundang Presiden Jokowi di Istana Negara Selasa (14/7/2020) (doc. Sha Ine Febriyanti).

 

Solotrust.com- Sejumlah public figure pada Selasa (14/7/2020) diundang oleh Presiden Jokowi di Istana Negara. Para publik figure tersebut diantaranya Butet Kertaradjasa, Cak Lontong, Yuni Shara, Lukman Sardi, Ari Lasso, Sha Ine Febriyanti.



Pertemuan antara Presiden dengan para public figure serta seniman tersebut dilaksanakan secara tertutup. Dan seusai pertemuan, salah satu seniman kawakan Indonesia, Butet Kertaradjasa memberikan statement tentang pertemuan yang dilaksanakan pada hari itu.

"Pak Presiden mengharapkan kami, kawan-kasan dari dunia seni untuk membantu pemerintah mengartikulasikan pemikiran-pemikiran strategis dari pemerintah dalam konteks menyelamatkan bangsa ini dari ancaman pandemi." ujar Butet di Istana Kepresidenan.

Sementara itu Ari Lasso dalam unggahan caption di instagramnya juga mulai mengampanyekan untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan dimana pun berada.

"Ayo kita tetap aktif, kreatif dan terus berkarya selama hal tersebut positif. Tapi yang terpenting adalah kita tetap harus menjaga kesehatan, mengikuti protokol, selalu pakai masker dan jaga jarak." tulis Ari Lasso di instagramnya.

Sedangkan Sha Ine Febriyanti dalam unggahan di instagramnya merasakan kebahagiaan dan kagum dengan Presiden Jokowi yang terus mengupayakan solusi untuk rakyat yang dipimpinnya di kala wabah pandemi melanda negeri ini.

"Suatu kebahagiaan bisa bertatap muka dengan beliau yang terus berupaya mencari solusi bagi kemaslahatan rakyatnya di tengah keterpurukan situasi saat ini. Tabik pak Jokowi." tulis pemeran Nyai Ontosoroh dalam Film Bumi Manusia garapan sutradara Hanung Bramantyo. (dd)



()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com