Minggu , 25 Oktober 2020

Persiapan Jelang Kunjungan Pengawas Evaluasi dari Mabes AD pada Program TMMD Reg ke 108

15 Juli 2020 01:57 WIB


 

SRAGEN, solotrust.com- Berbagai persiapan terus di lakukan oleh anggota Koramil 13/Sukodono  kodim 0725/Sragen. Ada pemandangan yang tak biasa yang terlihat di desa. Baleharjo lokasi TMMD Reguler ke - 108  Desa Baleharjo, Kecamatan Sukodono, Sragen terlihat tenda dan kursi berjajar rapih yang mana akan dijadikan tempat sunat masal dan sosialisasi Lansia di lokasi TMMD.



Selain memasang tenda anggota koramil 13/Sukodono kodim 0725/Sragen dan warga juga membersihkan lingkungan sekitar lokasi kegiatan TMMD. Karena sesuai rencana di tempat tersebut akan dikunjungi oleh Pengawas Evaluasi (Wasev) dari Mabes AD pada Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -108 TA. 2020.

Wasev dari Mabes TNI-AD (Pengawas dan Evaluasi Penanggung Jawab Operasi) Kunjungan Wasev dipimpin langsung oleh Letjend TNI R.Wisnoe Prastja Boedi (Koorsahli Kasad) kegiatan tersebut dilakukan untuk persiapan karena akan ada kunjungan meninjau langsung hasil yang telah di laksanakan pada program TMMD Reg ke 108 Tahun ini.

Desa Baleharjo kec. Sukodono terpilih menjadi sasaran TMMD karena dinilai Desa ini memang harus segera di lakukan percepatan pembangunan, agar bisa maju di berbagai sektor, terutama ekonomi dan pertanian sehingga bisa sejajar dengan desa yang sudah maju. Sebagai desa yang terletak di ujung utara kabupaten sragen dikenal sebagai desa yang mempunyai banyak lahan pertanian sebagai ketahanan pangan.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com