Selasa , 20 Oktober 2020

Pijat Massal Saat Istirahat Kerja TMMD

16 Juli 2020 00:27 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Warga pun punya cara sendiri untuk melepas lelah saat kerja di sejumlah sasaran fisik TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.



Tidak harus keluar biaya untuk melepas lelah itu, yakni pijat massal antar warga. Dengan cara itu mereka mengaku, sedikit bisa untuk mengurangi pegal-pegal setelah langsir material. ''Cukup dengan saling pijat seperti ini sudah bisa mengurangi capek,'' ungkap Darmono (43) salah satu warga Desa Tambakselo.

Dengan diamini oleh sejumlah rekan-rekannya, Darmono mengatakan, bahwa akan terus terlibat ikut gotong royong bersama TNI untuk menyelesaikan pekerjaan fisik TMMD. Karena memang apa yang dilakukan Tentara di desanya sangat membantu warga setempat.

''Kami warga Tambakselo akan terus membantu, ikut gotong royong bersama Pak Tentara yang telah membangun desa kami. Mereka saja yang datang dari jauh begitu semangat, kami tidak ikut semangat,'' beber Tarno (31), warga Tambakselo, yang tinggal dekat dengan jalan yang tengah dibangun TNI.



()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com