Senin , 3 Agustus 2020

Berharap Ada Kursus Menjahit di TMMD Tambakselo

16 Juli 2020 01:33 WIB


PURWODADI, solotrust.com- Sejumlah warga desa sasaran berharap ada tambahan kegiatan non fisik di TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Yakni kursus menjahit

Hartini(29), salah satunya, jika saja ada kursus menjahit yang diselenggarakan TNI yang tengah mengadakan TMMD di desanya, dirinya orang pertama yang akan mengikuti. ''Saya orang pertama yang akan mengikuti, san saya pikir akan banyak yang berminat,'' tuturnya.



Dikatakan selama ini, beberapa pemuda di Tambakselo berprofesi sebagai buruh menjahit. Sehingga, jika saja digelar kursus menjahit bersamaan dengan TMMD, tentu peminatnya banyak, ''siapa tahu dengan diadakannya kursus menjahit nantinya akan muncul banyak pengusaha konveksi di desa kami,''harap Hartini.

Atas usulan itu, Pasiter Kodim Purwodadi, Kapten Inf.Moch Jumar akan segera menyampaikan ke pimpinan. ''Besar harapan keinginan warga desa sasaran itu terpenuhi, dari sisi waktu pelaksanaan TMMD juga masih memungkinkan,'' jelasnya.


 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com