Hard News

Kaden yang Paling Tahu Dengan Satgas TMMD

TNI / Polri

16 Juli 2020 01:39 WIB

 

PURWODADI, solotrust.com- Kades Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Sareh Joko Prasetyo, dimata para Satgas TMMD seorang sosok pimpinan desa yang paling tahu dengan kondisi para TNI Satgas yang tengah melaksanakan TMMD di desanya.



Dalam semua kondisi, seperti yang dikemukakan oleh Praka Yitno,salah satu anggota Saga TMMD, Kades Joko selalu ada buat para TNI anggota Satgas. ''Luar biasa sosok Pak Kades Joko, yang selalu ada untuk para TNI Satgas TMMD,''ujarnya.

Dikemukakan,dalam hal-hal kecil saja,seing melongok tempat tinggal para Satgas, termasuk juga sering mengunjungi TNI dan warga yang sedang bekerja di lapangan.'' Tak banyak yang diberikan dalam bentuk materi, tetapi perhatiannya yang selalu ada untuk para prajurit yang tengah bekerja TMMD di desanya, itu sudah merupakan hal yang luar biasa,'' tambah Praka Yitno.

Kepala Desa Joko menyatakan,sudah menjadi kewajiban sebagai tuan rumah yang mempunyai tamu "istimewa". ''Saya katakan tamu istimewa karena bapa-bapak TNI di desa kami melakukan banyak pembangunan, dan memberi banyak bimbingan kepada warga kami,'' terangnya.

 



(wd)