Kamis , 29 Oktober 2020

Bangganya Dipta Ikut Khitanan Massal di Arena TMMD

17 Juli 2020 00:07 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com-  Antusias sejumlah anak-anak di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, ikuti khitanan massal yang merupakan kegiatan non fisik TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi.



Tidak ketinggalan Wahyu Dipta Andrian (8) anak dari Ahmad Husain, warga Dusun Jati Semen, desa setempat.

''Anak saya langsung merengek untuk ikut manakale mendengar akan ada sunatan massal yang diadakan dari Kodim. Karena memang sudah  niat, saya selaku orang tua ya menuruti,'' ucap Ahmad Husain. Diterangkan anaknya mengaku bangga ketika disunat bersamaan kegiatan TMMD.

Diketahui, di sela-sela pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah, TNI Kodim setempat menggelar sunatan massal untuk anak-anak di desa sasaran.

''Biar semakin komplit dengan apa yang kita berikan kepada warga desa sasaran bersamaan dengan pelaksanaan TMMD, kami menggelar sunatan massal dimana pesertanya anak-anak desa setempat,'' papar Kasdim 0717/Purwodadi, yang Wadan Satgas TMMD, Mayor Inf. Nehemia Urim Perdana. Dijelaskan, ada puluhan anak yang mengikuti acaar sunatan massal tersebut.

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com