Selasa , 4 Agustus 2020

Apresiasi Kerja Cepat Prajurit Satgas TMMD

17 Juli 2020 02:18 WIB


PURWODADI, solotrust.com- Saat kunjungi perehaban RTLH salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah, Kasiter Korem 073/Makutarama Letkol Inf Arif Isnawan, puji kerja cepat aari para anggota Satgas TMMD.

Pujian tersebut dilontarkan Kasiter menyusul beberapa RTLH milik warga yang direhab sudah jadi. Sementara sisanya, di masing-masing RTLH progresnya juga maksimal, sehingga dipastikan sasaran fisik RTLH di TMMD Tambakselo akan rampung.



''Saya acungi jempol kerja cepa para Satgas TMMD di Tambakselo ini yang kerja cepat, sehingga beberapa RTLH sudah rampung. Tidak hanya cepat, melainkan hasilnya juga memuaskan,'' tandas  Letkol Inf. Arif Isnawan yang didampingi Wadan Satgas TMMD, Mayor Inf. Nehemia Urim Perdana

Diketahui, dalam TMMD di Tambakselo itu, jajaran Kodim Purwodadi di salah satu sasaran fisiknya merehab 10 unit RTLH milik warga di desa sasaran. Lokasi rumah itu tersebar di sejumlah dusun yang ada di Tambakselo, dengan kondisi yang cukup bervariasi.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com