Kamis , 13 Agustus 2020

Kuasai Medan, Babinsa Lancar Saat Paparan ke Tim Wasev Kodam

17 Juli 2020 02:33 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Karena menguasai medan, detail pekerjaan, Babinsa Tambakselo, Serda Suparman sedikit pun tidak grogi ketika menjelaskan pekerjaaan fisik TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah, kepada Tim Wasev dari Kodam IV/Diponegoro.



''Saya terus ikuti perkembangan detail sasaran fisik pembangunan jalan cor yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD di Desa Tambakselo, ini sehingga sedikitpun tidak grogi untuk menjelaskan kepada Tim Wasev,'' tandasnya.

Diketahui, Saat Pabandya Bhakti TNI Sterdam IV/Diponegoro Letkol Inf. May Artantyo dan rombongan melakukan kunjungan kerja dalam rangka melakukan pengawasan dan evaluasi pelaksanaan TMMD di Tambakselo, Serda Suparman tampil di garis depan untuk memberi penjelasan.

Termasuk saat menjelaskan tentang pelaksanaan pengecoran jalan yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD. ''Alhamdulilah semua lancar, dan semua itu berkat saya menguasai materinya,'' jelas Babinsa Serda Suparman.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com