Selasa , 4 Agustus 2020

Viral, Seorang Pengasuh Diberi Iphone 11S

17 Juli 2020 14:03 WIB


 

Solotrust.com- Peran pengasuh anak tidak dapat dipandang sebelah mata. Ketika kedua orang tua anak tengah mencari rejeki dengan bekerja kantoran, tentu butuh seseorang yang bisa mengasuh dan menemani anak mereka saat mereka tidak ada di rumah. Dan biasanya memory atau kenangan terhadap pengasuh seorang anak bisa terekam kuat di ingatan sang anak apalagi jika pengasuh tersebut merangkap sebagai pembantu rumah tangga yang tetap setia bekerja di rumah tuannya hingga puluhan tahun lamanya.



Hal itulah yang dialami oleh pemilik akun tik tok @hotramyun. Karena merasa berhutang budi dirawat sedari kecil, pemilik akun tersebut kemudian memberikan hadiah iphone kepada orang yang merawatnya sejak kecil dan masih setia bekerja di rumah orang tuanya hingga si pemilik akun.

Video konten tik tok milik akun @hotramyun itu pun kemudian menjadi viral dan dipost ulang oleh beberapa akun lainnya.

"Jadi gw kasih iphone 11 ke mba gw. Dia urusin gw dari gw SD." bunyi tulisan yang ada di video akun tik toknya.

Dalam video tersebut juga diceritakan bahwa si mbak pengasuhnya telah 3 tahun menggunakan hp merk nokia dan si pemilil akun ingin menggantinya dengan iphone kepunyaannya.

"Ini mbak.." ucap pemilik akun sembari memberikan iphone 11S- nya kepada mbak pengasuhnya.

"Yabg bener kim.." ungkap si mbak di sela-sela menyelesaikan tugasnya menyapu dengan senang dan masih tidak percaya diberi iphone 11 S yang masih terbungkus kardusnya.

Setelah iphone diterima kemudian isi kardus tersebut dibukanya dan terlihat sebuah handphone iphone 11 S perak di dalamnya. (dd)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com