Sabtu , 16 Januari 2021

Berkat TMMD, Lingkungan Masjid Pun Menjadi Bersih

18 Juli 2020 02:48 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Sejumlah warga Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, mengakui banyak dampak positif dibalik pelaksanaan pelaksanaan TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi.



Selain banyak pembangunan besar yang dilakukan oleh para TNI Satgas, sejumlah kegiatan kebersihan di desa setempat, yang dilakukan oleh banyak pihak juga dilakukan.

''Luar bisa, karena kepedulian dari para TNI Satgas TMMD, lingkungan masjid yang ada di desa kami menjadi bersih dan asri. Pasalnya tidak jarang, para TNI dan beberapa anggota Polri melakukan kerja bakti di lingkungan tempat ibadah,'' ujar Darmo (54) salah satu warga Desa Tambakselo.

Seperti halnya, yang dilakukan oleh sejumlah TNI anggota Satgas dan Polisi yang melakukan pembersihan lingkungan Masjid Al -Iklas, di hari Jumat. ''Ya masjid ini khan digunakan untuk  untuk sholat Jum'at. Jika lingkungannya bersih akan membuat nyaman bagi para jamaah yang akan menunaikan sholat Jumat,'' papar Pratu Dibyo, salah satu anggota Satgas TMMD.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com