Rabu , 20 Januari 2021

Keceriaan Anak anak semangat bagi anggota satgas TMMD

19 Juli 2020 00:58 WIB


SRAGEN, solotrust.com- Kehadiran Tim Satgas TMMD ke-108 Kodim 0725/Sragen di tengah-tengah masyarakat Desa Baleharjo Kecamatan Sukodono Kabupaten Sragen tentunya membuat perubahan yang signifikan dalam kehidupan masyarakat sekitar, anak-anak pun turut berbahagia dengan kehadiran anggota Satgas TMMD dalam mengisi waktu istirahat mereka bersenda gurau.  

Yang awalnya mereka takut bertemu dengan anggota TNI tapi dengan adanya kegiatan TMMD di daerah mereka akhirnya lama-kelamaan terbiasa, Bahkan tidak sedikit diantara mereka pun ingin bercita-cita menjadi anggota TNI.



Kapten Arm Budiyanto selaku koordinator TMMD 108 yang kesehariannya menjabat sebagai Pasi Log Kodim 0725/Sragen mengatakan bahwa anak-anak merupakan penerus bangsa yang harus ditanamkan jiwa disiplin, kompak dan bersatu sejak dini lewat bermain, walau hanya sekedar untuk bermain permainan.

Anak - anak terlihat sangat senang dan ceria dalam bermain dengan anggota satgas TMMD 0725/Sragen.

Salah satu anggota satgas TMMD 108 kodim 0725/Sragen Sertu Rohmad yang kesehariannya sebagai Babinsa Baleharjo Koramil 13/Sukodono mengatakan " keceriaan anak anak saat bermain ini membuat saya bahagia seperti bermain dengan anak sendiri," tuturnya.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com