Senin , 30 November 2020

L&, Album Kedua King & Prince Siap Dirilis

19 Juli 2020 13:22 WIB


King & Prince (Dok. Johnny & Associates)

 

Solotrust.com -  King & Prince akan kembali dengan album keduanya "L& (Land)". Melansir dari Natalie.mu (14/7/2020), judul itu bermakna  tempat dimana King & Prince berada adalah tempat dimana semua orang dapat bersenang-senang bersama.



Album ini dijadwalkan akan rilis pada 2 September mendatang, satu tahun lebih sejak mereka merilis album perdananya bertajuk "King & Prince".

Lagu-lagu dalam album ini antara lain "Koi Wazurai", "Mazy Night", "&LOVE", dan "Key of Heart". Semua anggota grup ini yakni Hirano Sho, Nagase Ren, Takahashi Kaito, Kishi Yuta, dan Jinguji Yuta juga turut menciptakan lagu.

"Koi Wazurai" sendiri telah dirilis sebagai single pada Agustus 2019. Lagu itu juga dipilih sebagai lagu tema untuk film baru yang dibintangi Hirano Sho yakni "Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen". Lagu yang ditulis oleh Kurihara Satoru dan Maeda Tasuku ini bertema tentang sebuah cinta yang mustahil.

King & Prince debut pada Mei 2018 lalu dengan single "Cinderella Girl". Mereka dibentuk oleh Johnny & Associates di bawah label rekaman Universal Music Japan. Johnny & Associates sendiri merupakan agensi bakat berpengaruh di Jepang yang telah menelurkan sejumlah idol group populer seperti KAT-TUN dan Arashi.

 Debut King & Prince pun terbilang sukses. "Cinderella Girl" berhasil memuncaki chart musik Oricon di Jepang karena terjual sebanyak 577.000 kopi di minggu pertamanya. Penjualan tersebut adalah penjualan tertinggi di minggu pertama untuk sebuah debut single di Jepang dalam 10 tahun terakhir. 

Dalam chart pertengahan tahun 2019 dari Oricon, Arashi menempati peringkat ke-2 sebagai artis terlaris, dengan perolehan 2,79 miliar Yen (sekitar Rp367,53 miliar). (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com