Selasa , 4 Agustus 2020

IU Ungkap Kekagumannya pada Oh My Girl

19 Juli 2020 13:25 WIB


Oh My Girl (Dok. WM Entertainment)

 

Solotrust.com- IU diketahui adalah penggemar Oh My Girl sejak dulu. Pada 15 Juli 2020, penyanyi solo wanita itu mengundang dua anggota Oh My Girl yakni Seunghee dan Hyojung di channel YouTubenya.



Ketika Oh My Girl merilis album terbarunya "Nonstop" Mei lalu, IU terlihat membagikannya di Instagramnya dan mengatakan ia menyukai lagu itu. Lagu itu bahkan naik di chart setelah disebut IU.

Sebelumnya IU sudah kerap menunjukkan cintanya kepada Oh My Girl, seperti saat lagu "Coloring Book" keluar. Ia bahkan bisa menirukan koreografinya. YooA, anggota lain Oh My Girl pun pernah mengcover lagu "eight" milik IU", dan IU pun membagikannya di Instagramnya.

Dalam videonya bersama Oh My Girl itu, IU mengatakan bahwa ia amat bahagia ketika melihat Oh My Girl kian populer dan terus tumbuh setiap kali merilis album. "Aku sangat bahagia sebagai seseorang yang selalu menyaksikan kalian," kata IU.

Terkait "Dolphin", IU mengungkapkan bagaimana ia sangat menyukai lagu itu. Awalnya IU menjelaskan bahwa dia kadang-kadang menikmati acara musik "Inkigayo" SBS pada hari Minggu. "Aku tidur dan menyalakan TV, dan Oh My Girl kebetulan berada di acara itu pada waktu itu," katanya.

Ia melanjutkan, "Aku belum pernah mendengar 'Dolphin' sebelumnya, tapi aku menyukainya. Penampilan kalian juga sangat baru dan menyegarkan, dan aku merasa sedikit bersemangat dan gugup, meskipun sudah lama menjadi penggemar. Saya seperti, "Apa ini? Mengapa liriknya begitu bagus? Mengapa performance mereka begitu bagus?," ungkap IU. (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com