Jumat , 4 Desember 2020

Satgas Diingatkan Sisa Waktu Pelaksanaan

20 Juli 2020 00:43 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Saat tinjau semua sasaran fisik pelaksanaan TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Grobogan, Jawa Tengah, Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Itdam IV/Diponegoro yang diketuai oleh Kolonel Inf. Suprapto, puji progres semua sasaran fisik di pelaskaan TMMD itu.



Hanya, mengingat waktu pelaksanaan TMMD terus berkurang, sementara masih banyak pekerjaan fisik yang harus diselesaikan, para anggota Satgas TMMD untuk kerja maksimal supaya semua sasaran fisik TMMD yang sudah diprogramkan bisa selesai semua.

Saat kunjungi bangunan talud, salah satu sasaran fisik TMMD di Tambakselo, tim Wasev yang didampingi Dansatgas TMMD, Letkol Inf. Asman Mokoginta, puji menyusul sasaran fisik itu sudah selesai 100 persen.

Diketahui, saat kunjungan kerja di pelaksanaan TMMD Tambakselo, Tim Wasev dari Itdam IV/Diponegoro yang diketuai oleh Kolonel Inf. Suprapto, tinjau satu persatu sasaran fisik TMMD itu. Dimulai tinjau ketersediaan administrasi dan data yang ada di Pos Kotis dilanjutkan tinjauan lapangan ke semua sasaran fisik yang dikerjakan.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com