Hard News

Tak Pernah berhenti untuk jalin Silaturahmi Dengan Warga

TNI / Polri

20 Juli 2020 02:33 WIB

 

PURWODADI, solotrust.com- Para anggota Satgas TMMD tidak pernah berhenti untuk melaksanakan silaturahmi dan menjalin kedekatan dengan warga, meski pelaksanaan TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah,telah memasuki paruh waktu lebih.



Menurut Babinsa Tambakselo, menjadi kewajiban para anggota Satgas TMMD untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan warga sasaran,. Dan hal itu akan dilakukan hingga selesainya TMMD.

''itu semua dalam rangka menciptakan kedekatan antar TNI dan warga, sehingga salah tujuan dilaksanakan TMMD, untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dan warga akan tercapai,'' jelas Serda Suparman.

Seperti yang dilakukan Perwira Koordinator bidang Wasbang TMMD Tambakselo, Kapten Arm. Wagimin. Di berbagai kesempatan saat bera di lokasi TMMD selalu menjalin silaturahmi dengan warga. Salah satunya melaksanakan komunikasi sosial dengan Kepala sekolah Madrasah Habibiyyah H. Mujahid, di Dusun Jatisari, Desa Tambakselo.

 



(wd)