Selasa , 11 Agustus 2020

Sejumlah Satgas TMMD Terus Prakarsai Pencarian "Air"

21 Juli 2020 00:17 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Mengetahui dan merasakan ada persoalan besar dan sudah terjadi bertahun-tahun, yakni sulitnya air di musim kemarau di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, yang tengah dijadikan Sasaran TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, ini yang dilakukan sejumlah anggota satgas TMMD.



Di sela-sela kerja fisik yang sudah diprogramkan, terus berupaya untuk mencarikan solusi sulitnya air di setiap musim kemarasu yang dihadapi oleh warga Tambakselo. Sejumlah sungai yang ada di desa setempat disusuri.

"Siapa tahu ada peluang mata air yang mumpuni dan bisa dijadikan solusi yang dihadapi oleh warga di setiap tahunnya. Karena sejatinya persoalan air itu cukup dilematis dihadapi oleh warga,'' jelas Kopda Yasir, salah satu anggota Satgas TMMD, Kepala Desa Tambakselo, Sareh Joko Prasetyo mengatakan, salah satu masalah besar yang dihadapi warganya adalah sulitnya air di saat musim kemarau. ''Itu sudah terjadi bertahun-tahun karena tidak ada sumber air yang mumpuni di desa kami,'' jelasnya.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com