Senin , 10 Agustus 2020

Semakin Diidolakan Warga di Desa Sasaran TMMD

21 Juli 2020 00:33 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Jika pada awal-awal pelaksanaan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, banyak warga yang ewuh, sungkan, bahkan takut terhadap sosok Tentara, para anggota Satgas TMMD di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.



Setelah lewat pertengahan pelaksanaan TMMD, kebalikannya banyak warga yang mengidolakan sosok Tentara di desanya. Mulai dari kamu tua, remaja dan anak-anak. 

''Hal itu dimungkinkan karena pandainya para TNI Satgas membawa diri, mengambil hati kepada rakyat, sehingga tidak ada celah  lagi antara TNI dan warga desa sasaran, '' papar Babinsa Tambakselo, Serda Suparman.

Tidak jarang di beberapa acara yang ada di desa itu, saat senam bersama misalnya, banyak warga yang minta foto bersama dengan sosok Tentara. Seperti yang dilakukan oleh Yanti (20), seusai ikuti acara senam bersama minta foto dengan salah satu anggota Satgas TMMD, Sertu Supriyono. ''Ingin dan bangga saja mempunyai foto kenangan dengan sosok Tentara,'' ungkap Yanti.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com