Sabtu , 24 Oktober 2020

Terus Disempurnakan Proyek Air Bersih di TMMD Tambakselo

22 Juli 2020 00:28 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com-  Terus disempurnakan proyek air bersih yang berhasil diciptakan para anggota Satgas TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, di desa sasaran TMMD, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.



Dijelaskan Babinsa Tambakselo, penyempurnaan tersebut dengan cara memasang pipanisasi, dari pusat mata air ke pemukiman penduduk. Menurutnya, sebuah kerja besar selain sejumlah proyek fisik TMMD.

Diketahui, disela-sela melaksanakan sejumlah proyek fisik TMMD, sejumlah anggota Satgas menyempatkan mencari sumber air untuk mencarikan solusi warga desa sasaran, yakni selalu kesulitan air di saat musim kemarau.

Hingga akhirnya ditemukan sumber air yang mumpuni, dan diperkirakan akan bisa mencukupi kebutuhan air warga sehingga bisa menjawab keluhan dari warga akan sulitnya mendapatkan air disaat musim kemarau.

Dijelaskan Babinsa Suparman, kerja besar itu terus disempurnakan, karena akan bermanfaat besar bagi persoalan yang dihadapi warga desa sasaran, yang selalu kesulitan air bersih disaat musim kemarau. ''Terus disempurnakan proyek air bersih itu dengan melakukan pipanisasi,'' jelas Serda Suparman.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com