Minggu , 25 Oktober 2020

Harus Tempuh 25 Km untuk Ambil Peran di TMMD Tambakselo

22 Juli 2020 00:48 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Luar biasa pengorbanan dari anggota Polsek Sulursari, Aiptu Jati Polres Grobogan, untuk bisa ambil peran di pelaksanaan TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.



Yakni harus menempuh perjalan 25 Km untuk bisa terlibat di pekerjaan TMMD di Tambakselo. Menyusul, selama ini, Aiptu Jati meski dinas di Polsek Sulursari, namun tinggal di wilayah Kunduran, Kabupaten Blora.

''Cukup jauh memang jika ingin ambil peran di pelaksanaan TMMD Tambakselo, yakni sekitar 25 Km. Hanya ini tugas dan harus dijalankan, dan lagi ini adalah wujud untuk meningkatkan sinergitas antara TNI Polri di gelaran TMMD,'' papar Aiptu Jati.

Terpisah, Babinsa Tambakselo apresiasi dengan dedikasi dari anggota Polsek Sulursari itu yang rela menempuh perjalan jauh demi bisa terlibat di kegiatan TMMD. ''Selama ii dari Polsek Sulurasri sendir suadan omitkennuntuk mengirim personilnya secara bergiliran ikutu tangani proyek fisik di TMMD Tambakselo ini,'' jelas Babinsa Serda Suparman.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com