Kamis , 13 Agustus 2020

Kebersamaan TNI Dari Sejumlah Satuan Yang Akan Segera Brakhir

22 Juli 2020 01:31 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Sejumlah TNI anggota Satgas TMMD  yang dari sejumlah kesatuan dimana selama pelaksanaan TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, menjalin kebersamaan sudah lakukan ancang-ancang.



Ancang-ancang yang merupakan sebuah kesadaran rajutan persahabatan selama bertugas di lokasi TMMD bakal tidak lama lagi bisa  berakhir  menyusul tidak lama lagi pelaksanaan TMM akan segera berakhir.

Untuk itu seperti yang dilakukan oleh Pratu Darko dan sejumlah anggota satgas yang dari beberapa satuan itu, terus  memanfaatkan waktu kumpulnya, dengan makan bersama dan selalu menjaga kebersamaan sebelum akhirnya harus berpisah kembali ke kesatuannya masing-masing.

''TMMD tidak lama lagi akan berakhir dan kami yang selama ini bersama meskipun berbeda  satuan tentu akan berpisah untuk kembali ke kesatuan  masing-masing.  Ini benar-benar momen yang tidak akan terlupakan dengan adanya TMMD ternyata mampu untuk merajut persahabatan sesama prajurit  meski berbeda  satuan,'' jelas Pratu Darko.

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com