Selasa , 11 Agustus 2020

'Biarlah Lengketnya Anak-Anak di Lokasi TMMD Menjadi Kenangan'

22 Juli 2020 01:47 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Sejumlah TNI anggota satgas yang bertugas di pelaksanaan TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, mengaku mempunyai banyak kenangan selama bertugas di TMMD.



Adalah Prada Rio, yang dikenal paling dekat dengan anak-anak selama melaksanakan TMMD, tentu akan mempunyai banyak kenangan bersama sejumlah anak di desa sasaran TMMD.

''Saya akui saya memang paling dekat dengan anak-anak di desa saran TMMD, dan itu bagi saya mempunyai kenangan yang berarti,'' ungkap Prada Rio yang dari Satuan Yonif 410.Alugoro itu,.

Menyadari bahwa tidak lama lagi pelaksanaan TMMD akan segera berakhir, satu persatu anak yang akrab dengan dirinya,mulai diberi pengertian bahwa tidak lama lagi kebersamaan itu  akan segera berakhir.

''Berat memang rasanya harus berpisah kepada anak-anak yang sudah begitu dekat dengan saya. Tetapi tidak bisa ditawar usai TMMD saya harus kembali ke kesatuan untuk menjalankan tugas yang baru. Biarlah kedekatan anak-anak di lokasi TMMD menjadi kenangan sendiri,' ' ujar Prada Rio.

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com